Misteri Anjing Yang Ngepet di Bekasi

04:01

DisiniBopas - Warga Kampung Bulak, Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi dihebohkan oleh seekor anjing. Warga setempat meyakini anjing tersebut merupakan anjing 'siluman' yang berteman dengan seekor babi ngepet.

Misteri Anjing Yang Ngepet di Bekasi

Salah seorang warga, Mahfudin (35) mengatakan, anjing tersebut ditangkap oleh warga yang tengah melakukan ronda malam pada akhir pekan lalu.

"Pas warga lagi ronda, katanya sih melihat anjing sama babi ngepet beriringan jalan sekitar kampung, saya juga nggak tau kejadian persisnya," ujar Mahfudin kepada detikcom di lokasi, Selasa (5/4/2016).

Mahfudin menceritakan, saat ditangkap anjing tersebut tengah berjalan mengelilingi kampung bersama dengan seekor babi pada Sabtu (2/4). Warga pun berusaha untuk menangkap keduanya, namun hanya anjing yang tertangkap, sementara seekor hewan yang diduga babi 'ngepet' lolos dari kepungan warga.

"Kurang lebih sudah 2 bulanan banyak warga yang kehilangan uang, makanya warga sering ronda, mata anjing itu beda sama biasanya, mirip kayak mata manusia," jelas Mahfudin.

Sumber : Detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
5 April 2016 at 19:07 delete

Kunbal klik meta content='PaRv14XBDbLRABrQZoJ_xkX92_xILORZaIguF0ujeLI' name='google-site-verification'/

Reply
avatar